Label:

10 Hewan Imut Yang Bisa Dijadikan Peliharaan

10 Hewan Imut Yang Bisa Dijadikan Peliharaan. Apakah anda penggemar binatang? Jika iya maka 10 jenis binatang lucu ini bisa jadi koleksi hewan peliharaan bagi anda.

1. Hamster

Hamster adalah hewan peliharaan yang umum untuk anak-anak karena ukurannya yang kecil. Anda dapat membuat kandang mereka di mana saja, bahkan di kamar anak anda sekalipun.


2. Gerbils

Gerbil adalah pilihan lain yang sangat kecil jika Anda tertarik pada tikus sebagai hewan peliharaan.


3. Tikus 
Mungkin bagi anda sangat tidak masuk akal memelihara tikus sebagai hewan peliharaan. Namun beberapa varietas tikus mungil layak anda koleksi sebagai hewan peliharaan.


4. Rats

Masih keturunan tikus, dan memang aneh rasanya memelihara tikus ini sebagai hewan peliharaan.
5. Babi Guenia

Belakangan ini beberapa kolektor hewan imut banyak melirik varietas babi kecil ini, selain imut harganya juga terjangkau.
6. Chinchilla

Hewan ini tergolong jenis hamster, makananya biji-bijian dan kadang juga suka makan sayuran. Benar-benar hewan imut yang sayang untuk tidak anda pelihara.


7. Kelinci

Apakah anda suka kelinci kecil yang lucu? Apa yang beberapa orang tidak menyadari adalah bahwa kelinci tidak hanya hewan peliharaan di luar ruangan untuk disimpan di kandang.


8. Ferrets

Sejenis musang kecil yang dapat anda jadikan pilihan sebagai hewan peliharaan.


9. Parkit

Jenis burung ini masih populer sebagai hewan peliharaan, sebab bulu yang lucu dan perawata yang mudah menjadikan burung ini favorit di kalangan pecinta hewan. Makanan burung ini adalah bijian kecil.
10. Cockatiels

Cockatiels adalah jenis lain dari burung kecil, Anda dapat mengajarkan untuk berbicara atau menyanyi. 


Hewan Peliharaan, Hewan Lucu, Pets, Funny Animal

1 komentar:

Posting Komentar