Label:

10 Bangunan Berhantu Paling Terkenal Di Dunia

10 Bangunan Berhantu Paling Terkenal Di Dunia. Bangunan-bangunan kuno saat ini banyak sekali kita temukan di beberapa tempat sekitar kita. Adanya bangunan tersebut kadang menimbulkan cerita mistis yang menceritakan keberadaan hantu dalam bangunan tersebut. Namin tahukah anda bahwa bangunan berhantu dapat kita jumpai juga di beberapa negara terkenal seperti amerika dan lain sebagainya. Berikut ini adalah daftar bangunan berhantu di seluruh dunia.

1. Winchester House

Rumah ini dibangun oleh istri seorang pewaris kekayaan senapan Winchester. Sarah Winchester memiliki obsesi dengan hantu, dia membangun tumah ini dalam upaya untuk membingungkan para hantu. Dia juga dibangun fitur aneh di rumah untuk tujuan ini (seperti tangga ke mana-mana dan pintu membuka ke dinding). Dia diketahui memiliki improvisasi yang teratur dan menggunakan bimbingan dari roh-roh untuk menentukan proyek pembangunan berikutnya di rumahnya. Rumah ini sebagian hancur dalam gempa bumi pada tahun 1906. Foto-foto di bawah ini menunjukkan rumah sebelum dan sesudah gempa itu.

 2. The White House

Gedung Putih mungkin adalah tempat tinggal bersejarah yang paling terkenal di Amerika Serikat. Ini dikatakan dihantui oleh hantu dari beberapa presiden AS masa lalu - yang paling terutama Abraham Lincoln. 

 3. Raynham Hall

Raynham Hall terletak di Norfolk, Inggris. Ini rumah dari salah satu foto hantu yang paling terkenal sepanjang masa - yang dari Lady Brown

4. The Lizzie Borden House

Rumah (sekarang tempat tidur dan sarapan) adalah rumah Lizzie Borden - terkenal mencoba dan dibebaskan dari membunuh ayahnya dan ibu tirinya dengan kapak. Jika Anda tidak bisa mengunjungi rumah hantu secara pribadi, Anda dapat melihat tur video singkat di situs penginapan ini.

5. The Myrtles Plantation

Ini rumah perkebunan, disebut rumah hantu lusin. Hantu yang paling terkenal adalah hantu seorang budak bernama Chloe. Namun, tidak ada bukti ia pernah ada.

6. The Whaley House

Rumah Whaley di California dibangun di lokasi bekas tiang gantungan. Karena itu, rumah ini dikabarkan dihantui oleh hantu menggantung korban, "Jim Yankee" Robinson. Hantu dari anggota keluarga Whaley yang meninggal di rumah juga telah dilaporkan.

7.The Lalaurie House

Lalaurie House adalah rumah seorang wanita yang mengerikan - Delphine LaLaurie - yang dikenal suka menyiksa budak. Rumah ini dikatakan angker oleh roh-roh dari beberapa budak yang mati disiksa.

8. Loftus Hall

Irlandia Loftus Hall tidak hanya dianggap angker, tapi inilah satu-satunya rumah di daftar kami saat ini yang ditinggalkan dan tertutup papan - dari jangkauan para pencari rasa ingin tahu. Rumah ini dikabarkan selalu dikunjungi oleh setan sendiri. Namun, cerita yang berakar pada bangunan aslinya. Yang saat ini di tempat ini dibangun setelah eksorsisme rumah asli dan kemudian pembongkaran. 

9. Rose Hall

Rumah perkebunan di Jamaika ini dikatakan dihuni oleh hantu Annie Palmer, lebih dikenal dengan White Witch. Dia diperkirakan terikat pada praktik voodoo, dan diyakini bertanggung jawab dalam beberapa cara untuk kematian tiga suami. Dia sendiri konon dibunuh di rumah selama pemberontakan budak.

 10. The Borley Rectory

Bangunan pastoran Inggris ini dijuluki "rumah paling berhantu di Inggris" oleh penyidik ​​paranormal, Harry Harga. Semuanya dari jejak kaki hantu dan hantu seorang biarawati sampai penunggang kuda tanpa kepala telah dilaporkan disaksikan di Rectory Borley. 

Rumah Hantu, Bangunan Angker, Gedung Angker, Mistis, Paranormal

1 komentar:

Posting Komentar