Label:

Jarang Posting Bikin Peringkat Alexa Saya Turun

Jarang Posting Bikin Peringkat Alexa Saya Turun- Mungkin sahabat bloger sudah tahu apa itu Peringkat Alexa, peringkat blog/website kita berdasarkan global rank. Yah..mau bagaimana lagi, kesibukan dunia offline menuntut saya untuk cuti sebentar dari dunia gaib online. Hal jyang sama ,juga saya rasakan pada situs-situr saya yang lain, semua mengalami penurunan baik rank alexa maupun trafik visitor. Namun hal otu todak mengecilkan semangat saya sedikitpun untuk tetap menulis di dunia bloging. Lihat juga Cara Membuat Posting Berkedip dan Cara Membuat Judul Blog Berjalan.

Nah dalam kaitannya dengan kasus saya ini, maka saya pun mulai mencari peenyebab apa sejatinya hal-hal yang dapat membuat rank alexa turun. Para sahabat bloger yang sudah mastah mungki bisa share pengalamannya buat yang masih newbi, bagaimana dan mengapa rank alexa sebuah blog turun. Nah berikut ini mungkin sebatas pengetahuan yang saya dapat dari analisa saya pribadi... bagi anda yang mempunyai pendapat lain tentang faktor yang mempengaruhi rank alexa tirun, yuk kita share disini.

Penyebab rank alexa turun :
1. Jarang Posting (atau mungkin ga pernah posting sama sekali :D)
2. Jumlah visitor blog menurun (ya iyalahhh)
3. Pake posting kopas-an (bisa jadi lho)
Ini menurut analisa saya pribadi sebagai seorang newbie, mungkin kalau para mastah ada yang tau, tolong kasih pencerahan, yak...salam blogerr.

Alexa rank update, Page Rank Update, Tips Memperbaiki Peringkat Alexa.

0 komentar:

Posting Komentar